Tunggu ...

Iket PERSIB IP01

Iket PERSIB
Iket PERSIB IP01 (New)
Tampak Samping
(Pre-Order)

Iket PERSIB
Iket PERSIB IP01 (New)
Tampak Belakang
(Pre-Order)

Iket PERSIB
Iket PERSIB IP01 (New)
Tampak Depan
(Pre-Order)


Keterangan:
  1. Model: Iket Makuta Wangsa
  2. Jenis: Iket PERSIB
  3. Kode Produk: IP01
  4. Motif: Loreng harimau, logo viking-bola bertanduk kujang
  5. Warna : Latar biru loreng putih
  6. Ukuran: Sama dengan ukuran peci
  7. Harga:
    Iket Full Kain: Rp100.000,- / Pcs
    Iket Non Full Kain: Rp60.000,- / pcs
  8. Iket PERSIB ini cocok digunakan saat menonton pertandingan sepak bola khususnya kesebelasan PERSIB Bandung.
  9. Minimal Order: 20 Pcs
  10. Proses pembuatan sekitar satu minggu
OPINI DAN BERITA KASUNDAAN
Iket PERSIB Bandung
Oleh Kang Pree

Perserikatan Sepakbola Indonesia Bandung (Persib Bandung) adalah salah satu kesebelasan sepak bola asal daerah Bandung, Para pendukung Persib yang kita kenal dengan sebutan Bobotoh (bahasa Sunda) yang berdiri tahun 1960-an sangat bangga memiliki kesebelasan sepak bola seperti Persib. Tak heran mereka selalu ikut serta mendampingi dan memberi semangat dimanapun Persib Bandung berlaga. Menang atau kalau tak jadi masalah, yang paling penting para Bobotoh sudah memberikan motivasi dan dukungan terbaik mereka.

Tahun 1993 Bobotoh yang mayoritas berasal dari masyarakat Jawa Barat dikenal dengan sebutan Viking dengan warna kebanggaan biru. Ketika Persib bertanding dengan kesebelasan lain, para Bobotoh (Viking) banyak menggunakan atribut-atribut khas Persib yang mayoritas berwarna biru seperti bendera Persib, kaos Persib, iket Persib, bahkan banyak para bobotoh yang sengaja mengecat tubuh dan mencukur rambut menyerupai atribut-atribut Persib.

Melalui website ini kami sengaja memproduksi Iket Persib untuk mendukung keperluan para Bobotoh Persib (Viking) yang bisa dikenakan menjelang pertandingan. Iket ini kami buat dalam dua kualitas yang pertama adalah kualitas super (KW1) terbuat dari full kain dan yang kedua non full kain (KW2) karena di dalamnya ada tambahan spon/ busa sehingga harganya bisa lebih murah. Adapun model iket Persib yang kami buat bervariasi seperti Makuta Wangsa, Barangbang Semplak, dan Barangbang Semplak Sinatria. Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat