Tunggu ...

Iket Praktis IK11

Iket Merah Putih
Iket Praktis IK11
Tampak Depan
(Pre-Order)

Iket Merah Putih
Iket Praktis IK11
Tampak Belakang
(Pre-Order)

Iket Merah Putih
Iket Praktis IK11
Tampak Samping
(Pre-Order)


Keterangan:
  1. Model: Iket Makuta Wangsa
  2. Jenis: Iket Nasional Mearh Putih (Iket Sunda Praktis)
  3. Kode Produk: IK11
  4. Motif: Bendera Merah Putih
  5. Warna : Merah Putih
  6. Harga:
    Iket Full Kain (Tanpa Spon): Rp90.000,-/ Pcs
    Iket Non Full Kain (Dengan Spon): Rp50.000,-/ Pcs 
  7. Minimal Order: 1 Pcs
  8. Ukuran: Sama dengan ukuran peci/ songkok
OPINI DAN BERITA KASUNDAAN
Distro Sunda Bukan Hanya Untuk Orang Sunda
Oleh Kang Pree

Mungkin ada beberapa sahabat setanah air yang masih beranggapan bahwa Distro Sunda hanya memproduksi dan menjual produk-produk bercorak daerah Sunda sehingga hanya pantas dipakai oleh orang Sunda. Anggapan seperti itu memang tidak salah, hanya saja kini banyak Distro Sunda yang sudah mulai meproduksi dan menawarkan produk-produk seni khususnya busana dan aksesoris yang bercorak nasional, bahkan di antaranya bisa membuat suatu produk sesuai dengan daerah pemesan misalnya Bali, Dayak, Padang, dan daerah lainnya di Indonesia.

Seiring permintaan pasar yang terus meningkat akan kebutuhan busana, kini banyak Distro Sunda yang menyediakan produk-produk busana seperti kaos, kemeja, dan berbagai aksesoris dengan corak dan motif nasional atau sesuai permintaan. Corak dan motif tersebut antara lain burung garuda, kepulauan nusantara, gunung, pemandangan, dan binatang. Dengan demikian tentu saja Distro Sunda bukan hanya untuk orang Sunda tetapi cocok dipakai oleh sahabat di seluruh tanah air.

Meski mayoritas produk yang ditawarkan di Distro Sunda masih bercorak Sunda, namun demikian beberapa di antaranya masih cocok dikenakan oleh orang-orang non Sunda seperti motif batik sunda, kujang, dan harimau. Namun demikian jika sahabat tidak atau kurang menyukai motif-motif Sunda, sahabat dapat memesan motif sesuai selera atau disesuaikan motif khas asal daerah sahabat.

Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat