Tunggu ...

Kaos Lukis Cabut Warna Harimau KA01

Kaos Lukis Cabut Warna
Kaos Lukis Cabut Warna Harimau KA01
(Tampak Depan)

Keterangan:
  1. Model: Kaos Lukis Cabut Warna
  2. Jenis: Kaos Distro Tangan Panjang
  3. Kode Produk: KA01
  4. Motif: Maung / Harimau
  5. Jenis Lukisan: Cabut warna sistem discharge
  6. Warna Kain : Hitam
  7. Bahan Kaos: Katun Combad 20s, 24s, dan 30s
  8. Harga: Rp180.000,- /Pcs
  9. Minimal Order: 1 Pcs
  10. Ukuran: S, M, L, XL, XXL
  11. Jika tidak ada stock, proses pembuatan kurang lebih 3-5 hari tergantung banyaknya order
  12. Hasil lukisan untuk pemesanan bisa sedikit berbeda dengan foto di atas karena proses lukis dilakukan manual tetapi tetap mirip.
OPINI DAN BERITA KASUNDAAN
Kaos Lukis Cabut Warna Harimau Garang
Oleh Kang Pree

Lukisan kepala harimau (hulu maung) pada kaos lengan panjang di atas adalah kombinasi teknik air-brush dan discharge yang dilakukan secara manual untuk menghasilkan motif lukisan yang unik dan artistik. Kaos lukis cabut warna harimau dengan kode KA01 adalah hasil karya pelukis Distro Naratas Bandung pada kaos berbahan katun combad warna hitam. Goresan-goresan lukisan masih terlihat khas pada kaos tersebut.

Alasan menggunakan bahan katun combad adalah untuk kenyamanan pemakai dan agar warna lukisan bisa muncul dengan baik pada kaos tersebut. Jika teknik lukis discharge dilakukan pada kaos berbahan polyester atau bukan bahan katun, maka hasil lukisan tidak akan jelas bahkan bisa tidak muncul sama sekali karena menggunakan zat khusus yang bisa menimbulkan reasksi penghilangan warna asli kaos. Ini tentu berbeda dengan kaos sablon atau kaos print.

Banyak sekali karya lukis yang bisa sahabat lihat pada kaos lukis cabut warna dan mereka (para pelukis) mempunyai ciri khas dan karakter lukisan tersendiri namun kebanyakan bertema daerah Jawa Barat untuk melestarikan budaya daerah Sunda seperti motif harimau, kujang, huruf Sunda, dan motif lain dengan ciri khas Tatar Sunda. Itulah yang menjadikan kaos discharge ini unik dan artistik.

Jika sahabat ingin mencoba mamakai kaos lukis cabut warna, sahabat dapat memesannya melalui situs ini. Dijamin original produk Distro Naratas.

Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat