Tunggu ...

Kaos Lukis Cabut Warna Harimau KA03

Kaos Lukis Cabut Warna
Kaos Lukis Cabut Warna Harimau KA03
(Tampak Depan)

Keterangan:
  1. Model: Kaos Lukis Cabut Warna
  2. Jenis: Kaos Distro
  3. Kode Produk: K23
  4. Motif: Ilustrasi Maung (Harimau Siaga)
  5. Jenis Lukisan: Cabut warna sistem discharge
  6. Warna Kain : Hitam
  7. Bahan Kaos: Katun Combad 20s, 24s, dan 30s
  8. Harga: Rp180.000,- /Pcs
  9. Minimal Order: 1 Pcs
  10. Ukuran: S, M, L, XL, XXL
  11. Jika tidak ada stock, proses pembuatan kurang lebih 3-5 hari tergantung banyaknya order
OPINI DAN BERITA KASUNDAAN
Kaos Lukis Cabut Warna Harimau Siaga
Oleh Kang Pree

Kaos lukis cabut warna "Harimau Siaga" dengan kode KA03 ini dilukis dengan teknik discharge yakni dengan menghilangkan warna asli bahan pakaian Kelebihan kaos lukis kode KA03 ini adalah warna yang dihasilkan tidak monoton seperti mata dan bagian hidung harimau yang berwarna merah. Ini tentu berbeda dengan kaos lukis cabut warna produk kaos distro lain pada umumnya yang terbatas pada warna cokelat, orenge, kuning, dan putih.

Pelukis kaos ini sengaja menggabungkan teknik lukis discharge dengan teknik lukis air brush untuk menghasilkan warna lukisan yang bervariasi. Dengan sistem ini motif lukisan bisa berwarna dan gambar gradasi bisa lebih halus dan jelas.

Awalnya motif ini diberi judul "Maung Nyumput" atau "Harimau Bersembunyi" namun pelukis sendiri menamainya dengan "Harimau Siaga" yang sedang mengintai musuh atau buruannya. Ini terlihat dari goresan kepala harimau yang sedikit terhalang oleh dedaunan.

Jika sahabat ingin memesan kaos lukis cabut warna motif ini, sahabat bisa memesannya melalui halaman kontak atau halaman order. Lukisan yang baru dipesan bisa sedikit berbeda tetapi tidak menghilangkan karakter lukisan seperti pada foto di atas dikarenakan proses melukis dilakukan secara manual tanpa cetakan.

Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat