Tunggu ...

Kaos Lukis KUG4BE KK02

Kaos Lukis KUG4BE
Kaos Lukis KUG4BE KK02
(Tampak Depan)

Keterangan:
  1. Model: Kaos Lukis KUG4BE
  2. Jenis: Kaos Distro
  3. Kode Produk: KK02
  4. Motif: Maung Kalem
  5. Jenis Lukisan: Cabut warna sistem discharge
  6. Warna Kain : Hitam
  7. Bahan Kaos: Katun Combad 20s, 24s, dan 30s
  8. Harga: Rp150.000,- /Pcs
  9. Minimal Order: 1 Pcs
  10. Ukuran: S, M, L, XL, XXL
  11. Jika tidak ada stock, proses pembuatan kurang lebih 3-5 hari tergantung banyaknya order
OPINI DAN BERITA KASUNDAAN
Kaos Lukis Cabut Warna
Oleh Kang Pree

Istilah kaos lukis pasti sudah banyak dikenal orang khususnya para pecinta seni fashion. yakni seni melukis atau seni menggambar yang menggunakan media kaos dengan beragam jenis lukisan. Teknik melukis atau menggambar pada kaos polos tersebut umumnya menggunakan cat khusus kain agar menghasilkan kualitas lukisan yang baik. Warna lukisan pun bisa bervariasi tergantung tema dari lukisan kaos tersebut.

Di atas tadi adalah bahasan singkat mengenai "Apa itu Kaos Lukis?"
Di posting ini saya akan berbagi info mengenai kaos lukis cabut warna. Cabut warna adalah teknik melukis pada bahan kain katun menggunakan zat khusus untuk memudarkan atau menghilangkan warna asli pakaian, mungkin hampir sama dengan pemutih pakaian dalam dosis tinggi. Istilah lain dari melukis cabut warna adalah discharge. Sahabat dapat membanya lewat artikel lain di situs ini mengenai kaos discharge.

Proses pembuatan kaos lukis cabut warna (sistem discharge) untuk saat ini hanya bisa dilakukan pada pakaian berbahan baku katun seperti katun kanvas (untuk kemeja) atau katun combad (untuk kaos). Warna yang dihasilkan terbatas dan tergantung dari jenis kain katun yang digunakan. Umumnya warna yang dihasilkan adalah coklat, orange, merah, kuning, dan putih. Meski warna yang dihasilkan tidak seperti kaos lukis yang menggunakan cat khusus kain namum motif lukisan yang dihasilkan sangat unik dan klasik.

Untuk membuat kaos lukis cabut warna dibutuhkan keahlian khusus karena sekali gagal, sangat sulit untuk diperbaiki, karena lukisan tidak bisa diganti atau direvisi. Jika sahabat tertarik untuk belajar melukis sistem cabut warna ini, sebaiknya terlebih dahulu berlatih pada kain katun yang harganya murah misalnya kain katun minyak.

Kaos lukis cabut warna yang diproduksi Naratas dikerjakan oleh para pelukis yang sudah terlatih, berpengalaman, dan qualified dibidangnya. Jadi sahabat jangan ragu untuk memesan produk kaos lukis atau kemeja lukis sistem discharge melalui situs ini (www.galeri-iket.com). Selain itu motif lukisan bisa sesuai pesanan (custom) selama pelukis kami menyanggupinya.

Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat