Tunggu ...

Kaos Lukis Cabut Warna Harimau KA04

Kaos Lukis Cabut Warna
Kaos Lukis Cabut Warna Harimau KA04
(Tampak Depan)

Keterangan:
  1. Model: Kaos Lukis Cabut Warna
  2. Jenis: Kaos Distro
  3. Kode Produk: KA04
  4. Motif: Maung Sangar (Harimau Sangar)
  5. Jenis Lukisan: Kombinasi cabut warna sistem discharge dan air brush
  6. Warna Kain : Hitam
  7. Bahan Kaos: Katun Combad 20s, 24s, dan 30s
  8. Harga: Rp180.000,- /Pcs
  9. Minimal Order: 1 Pcs
  10. Ukuran: S, M, L, XL, XXL
  11. Jika tidak ada stock, proses pembuatan kurang lebih 3-5 hari tergantung banyaknya order dan lukisan untuk order baru bisa sedikit berbeda karena dilakukan secara manual tetapi tidak menghilangkan warna, ciri khas dan karakter seerti pada motif di atas.
OPINI DAN BERITA KASUNDAAN
Kaos Lukis Cabut Warna Harimau Sangar
Oleh Kang Pree

"Harimau Sangar" adalah judul lukisan dari kaos lukis cabut warna dengan kode produk KA04. Kaos tersebut dilukis dengan mengkombinasikan teknik lukis kaos discharge dan teknik lukis kaos air brush untuk menghasilkan gradasi, warna, dan goresan yang lebih bervariasi. Tidak seperti kaos lukis discharge produk lain yang memiliki warna terbatas dan gradasi yang kurang sempurna, kaos ini justru memiliki lukisan dengan gradasi yang lebih baik disamping warna yang lebih banyak.

Bagi sahabat penggemar kaos lukis cabut warna, bisa mencoba memakai produk kaos lukis Distro Naratas ini sebagai perbandingan atau sekedar koleksi fashion. Modis, elegan, unik, artistik, dan yang paling penting nyaman dipakai.

Dinamai "Harimau Sangar" karena harimau yang tampak pada lukisan terlihat kejam atau sangar. Motif kaos ini biasanya dipakai oleh para pemuda yang beraktifitas di luar (outdoor) sesuai dengan fungsi kerja seperti security atau pekerja keras dengan tanggungjawab tinggi. Namun tidak terbatas seperti itu, siapapun bisa mememakai kaos motif ini untuk dipakai sehari-hari.

Sahabat ingin memsannya? Silakan hubungi kami di menu order. Hanya saja lukisan kaos untuk pesanan baru bisa sedikit berbeda karena dilakukan secara manual dan lama pembuatan sekitar 3-7 hari.
Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat