Tunggu ...

Kaos Discharge Prabu Siliwangi PS01

Kaos Discharge Prabu Siliwangi PS01
(Tampak Depan)

Keterangan:
  1. Model: Kaos Lukis Discharge
  2. Jenis: Kaos Distro
  3. Kode Produk: PS01
  4. Motif: Ilustrasi Harimau dan Prabu Siliwangi
  5. Jenis Lukisan: Kombinasi cabut warna sistem discharge dan teknik air brush
  6. Warna Kain : Hitam
  7. Bahan Kaos: Katun Combad 20s, 24s, dan 30s
  8. Harga: Rp250.000,- /Pcs
  9. Minimal Order: 1 Pcs
  10. Ukuran: S, M, L, XL, XXL
  11. Jika tidak ada stock, proses pembuatan kurang lebih 3-7 hari tergantung banyaknya order
OPINI DAN BERITA KASUNDAAN
Kaos Lukis Discharge Prabu Siliwangi
Oleh Kang Pree

Kaos lukis discharge PS01 ini diproses dengan menggabungkan teknik lukis cabut warna (discharge) dengan teknik lukis air brush. Tujuannya untuk menhasilkan warna-warna objek lukisan yang lebih sempurna dan lebih bervariasi karena warna dan gradasi yang terlihat akan lebih baik dibandingkan kaos cabut warna yang dilakukan manual tanpa menggunakan teknik air brush. Tentu saja teknik ini lebih sulit dan memerlukan proses yang lebih lama tetapi hasilnya bisa lebih sempurna.

Tema kaos lukis discharge ini adalah "Prabu Siliwangi" sesuai permintaan konsumen yang menginginkan motif ilustrasi Raja Padjadjaran dahulu yakni Prabu Siliwangi. Pada lukisan tersebut sengaja disandingkan dengan harimau sebagai binatang khas Tatar Sunda Jawa Barat.

Meski gambar lukisan masih menjadi perdebatan publik tetapi kami (Distro Naratas) hanya melukis sesuai permintaan konsumen atau disesuaikan dengan ilustrasi gambar yang dikirim kepada kami. Tentu saja kami tidak bertanggungjawab atas kebenaran gambar pada kaos discharge tersebut.

Jika sahabat ingin memesan kaos dengan lukisan sendiri, silakan kirim file gambar atau foto kepada kami untuk kami lukis pada kaos menggunakan sistem yang biasa kami gunakan yakni kombinasi cabut warna dan air brush yang dilakukan secara manual. Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat