Tunggu ...

Kaos Discharge Prabu Siliwangi PS02

Kaos Discharge
Kaos Discharge Prabu Siliwangi PS02
(Tampak Depan)

Keterangan:
  1. Model: Kaos Lukis Discharge
  2. Jenis: Kaos Distro
  3. Kode Produk: PS02
  4. Motif: Kujang Maung Rante
  5. Jenis Lukisan: Kombinasi cabut warna sistem discharge dan teknik air brush
  6. Warna Kain : Hitam
  7. Bahan Kaos: Katun Combad 20s, 24s, dan 30s
  8. Harga: Rp180.000,- /Pcs
  9. Minimal Order: 1 Pcs
  10. Ukuran: S, M, L, XL, XXL
  11. Jika tidak ada stock, proses pembuatan kurang lebih 3-5 hari tergantung banyaknya order
OPINI DAN BERITA KASUNDAAN
Kaos Discharge Prabu Siliwangi PS02
Oleh Kang Pree

Kaos discharge gambar ilustrasi Prabu Siliwangi ini digambar manual dengan mengkombinasikan sistem lukis cabut warna (discharge) dengan teknik lukis air brush dengan alat sprayer khusus untuk menghasilkan warna lukisan yang lebih bervariasi. Disamping itu, warna-warna gradasi pada lukisan bisa terlihat lebih sempuran jika dibandingkan kaos sablon atau kaos cabut warna pada umumnya.

Prabu Siliwangi sendiri adalah raja Padjadjaran, kerajaan Sunda yang sangat populer di tanah Jawa tempo dulu. Senjata utama yang menjadi ciri khas Tatar Sunda adalah kujang (pada lukisan sedang dipegang oleh tangan kanan). Bentuk dan model kujang sangat beragam diantaranya kujang Ciung, kujang Bangkong, dan kujang Naga yang memiliki makna filosofi tersendiri. Pamor adalah ukiran logam yang terlihat pada permukaan kujang.

Kaos discharge Prabu Siliwangi dengan kode PS02 dilukis pada kain katun combad warna hitam oleh pelukis asal Bandung yang sudah berpengalaman di bidang seni rupa. Goresan-goresan pada lukisan masih terlihat jelas yang membuktikan bahwa kaos lukis discharge ini digambar manual dan untuk memperlihatkan keartistikan lukisan pada kaos.

Jika sahabat tertarik untuk memesan (pre-order) kaos lukis discharge ini, silakan hubungi kami pada menu kontak atau pada menu order. Yang harus diperhatikan bahwa lukisan kaos untuk pesanan (order) baru bisa sedikit berbeda dengan gambar pada foto di atas, hal ini karena proses lukis dilakukan manual. Meski demikian tema, warna, dan komposisi lukisan tetap mengacu sesuai foto.

Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat